Thursday 27 October 2016

Cerita Dalam Kata-Kata



"Merayakan Duka Lara dengan Karya"-Putri T.


Buku Cerita Dalam Kata-Kata tidak dicetak banyak. Hanya untuk publikasi pribadi. Adanya buku itu sebab aku suka saja menulis tentang seseorang. Bagi kebanyakan manusia patah hati membuat terjatuh dan tenggelam lama, namun bagiku justru menjadi momen yang langka untuk bisa menulis panjang tentang kehidupan.

Buku Cerita Dalam Kata-Kata khusus aku persembahkan untuk seseorang. Mengapa aku memberikannya? aku tidak tahu. Jawabannya hanya sebab aku suka menulis dan terkumpullah banyak tulisan di catatanku, yang jika aku kumpulkan bisa menjadi sebuah buku.

Terlepas dari bagaimana kata kebanyakan orang di luar sana tentang diriku yang sering menulis galau, namun bagiku banyak berkah di balik galauku. Aku bisa terus bergerak maju dan mengumpulkan banyak semangat.

Di lain tulisan aku sudah menceritakan bagaimana banyaknya makna positif di balik sebuah kata terjatuh. Maka biarkanlah keterjatuhanku membuatku terus berkarya. Tidak akan aku pedulikan kata mereka bagaimana.

Untuk yang ingin memiliki buku ini secara gratis dapat mengirimkan pesan ke email rputritami01@gmail.com.

Mengapa saya berikan secara gratis? tidak ada jawaban yang khusus, hanya saya ingin berbagi saja melalui tulisan.

Wr : Putri T.

No comments:

Post a Comment